RSS

Sire Medana Perimadona Lombok Utara

Satu lagi pesona pantai yang bisa Anda nikmati ketika berkunjung ke Pulau Lombok yakni Pantai Sire Medana. Pantai yang terletak di kawasan Lombok Utara kurang lebih 35 km dari Kota Mataram ini memang indah dan menjadi salah satu lokasi wisata yang sangat terkenal dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai Sire Medana memiliki kombinasi keindahan yang sangat menawan dengan hamparan pasir putih yang luas, air yang jernih, dan terumbu karang yang cantik. Maka tak mengherankan kalau setiap jengkal lokasi wisata ini dimanfaatkan para wisatawan untuk memanjakan hasrat berenang, menyelam, serta snorkeling.

Sire Medana juga menjadi halaman bagi beberapa kemewahan yang dapat Anda nikmati di Pulau Lombok, seperti lapangan golf 18 holes di Lombok Golf Kosaido Country Club dengan panorama yang menawan. Selain itu di kawasan ini Anda juga dapat menikmati kemewahan dari Hotel The Oberoi Lombok yang memiliki dek kapal layar dan yatch serta taman tropis super luas.
Di hotel ini Anda bisa menikmati keindahan, ketenangan, kenyamanan dan sekaligus kemewahan. Jangan lupakan juga pesona Hotel Tugu Lombok yang eksotis. Deretan pondok tradisional beratap jerami dengan halaman kebun kelapa seluas 6 hektar akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi Anda.
Bila belum cukup, keramahan, orisinalitas, cita rasa masakan, serta pemandangan keindahan panorama sunrise berlatar Gunung Rinjani yang ada di Hotel Tugu Lombok akan melengkapinya.
Sebagai pelengkap kesempurnaan wisata Anda, berpetualanglah ke kawasan Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan.
Pulau yang dikelilingi oleh air yang begitu jernih ini tambah nikmat dengan hamparan koral yang begitu indah, serta kumpulan ikan tropis dalam warna yang paling cemerlang. Ketiga kawasan Gili ini dapat Anda tempuh sekitar dua puluh menit ke arah lautan lepas dari Pantai Sire Medana.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Mohan Bagoes. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers